Mendengarkan musik setara High End tak harus mahal, rakit dan dengarkan.
Do It Your Self.


Selasa, 01 April 2014

Memilih Pemutar Musik untuk PC

Mendengarkan musik melaui CD Player High End memang jauh lebih jernih dan natural dibandingkan menggunakan PC atau Laptop, akan tetapi dari sisi kemudahan akses dan fleksibilitas tentunya PC/laptop lebih unggul.

Nah, kali ini saya ingin share pengalaman saya pribadi menggunakan software pemutar musik di PC. Ada banyak sekali software pemutar music PC yang pernah saya download dan instal, diantaranya Windows Media Player, Winamp, iTunes, JetAudio, Aimp, Foobar, dan  masih banyak lagi. Dari beberapa yang saya sebutkan di atas, ada satu yang paling saya suka, yaitu Foobar.

Kenapa saya menyukainya?

1. Tampilan Sederhana


2. Kemampuan mengorganisasikan lagu-lagu yang saya miliki

3. Software Pemutar Musik Foobar sangat ringan untuk diinstal, di Netbook sekalipun.

4. Terakhir, dan ini yang paling saya suka, yaitu kualitas suara yang dihasilkan sangat NATURAL,
     apalagi Foobar sanggup menjalankan file FLAC, yang sangat cocok untuk lagu-lagu High End.

Kabar baiknya adalah Foobar ini merupakan aplikasi gratis (freeware) sehingga dapat di download, diinstal dan digunakan tanpa harus membeli Kode Registrasi.

Beda telinga, beda rasa, tetapi setidaknya itulah yang telinga saya rasa.

Ingin mencoba? Bisa didownload di sini : FOOBAR2000 

Ini Video Cara memasukan Tags dan Foto pada File Mp3 menggunakan foobar2000

Semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar.
Terimakasih Telah Berkunjung.