Mendengarkan musik setara High End tak harus mahal, rakit dan dengarkan.
Do It Your Self.


Rabu, 16 Februari 2011

TONE CONTROL BI-FET

Setelah membaca beberapa ulasan di majalah tentang tone control, akhirnya tergerak untuk mencoba merakit sebuah tone control stereo dengan ic op-amp TL 084. PCB yang saya gunakan buatan Saturn dengan komponen High Grade. Ini adalah rakitan tone control pertama saya.
Karakter suara terbilang transparan dan hangat. Dalam keadaan tone defeat cocok disandingkan dengan NAD C 326BEE Amplifier.
 Trafo yang saya gunakan 1A buatan Bell, yang khusus untuk audio.
 
 www.winwanaudio.blogspot.com

WIN WAN AUDIO

16 komentar:

  1. Suara Atos iku boz....kalah ma Type LF 127 klo yg Type 074 cm pke 1 ic TL 074...kalo pngen agak halus ganti ic pke HA 17324 dijamin lebih halus lagi....sekian saran dr saya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mampir dan kasih masukkan.. Salam.

      Hapus
  2. Beli kit nya dmn bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya beli PCBnya, trus rakit sendiri deh komponen-komponennya. Kalau diperlukan saya masih ada PCBnya.

      Hapus
  3. mas .pcb nya berapaan ,saya mau beli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga PCB silakan kirim email ke : winwanw@gmail.com

      Hapus
  4. mas.kalau ic nya yg bagus harganya berapa.soale tempat saya .icnya biasa semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Sugeng, terimakasih udah mampir..

      Untuk IC harga sangat variatif, tapi usahan jangan pake yang sablonan

      Hapus
  5. q butuh PCBnya bos!bs bnt g kira2 di mn belinya?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Supritomo, Thx udah berkunjung.

      Jawaban sudah saya kirim ke email Anda.

      Untuk Kit Pre-amp Bifet yang sudah jadi juga ada.
      .

      Hapus
  6. Klo aku jg pke prsis kyak gni tp kluar nois kras skli ap solusinya mas wan tmksh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Periksa kembalu pengkabelan, perhatikan groundnya, saya groundnya hanya pada supply dan output tc.. Thx udh mampir.

      Hapus
  7. Mas tc yg cocok untuk pa 1000 watt out door biar bas kenceng dan lembut ,ada ga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa coba patametric.. Kalo tujuannya untuk karaoke, lbh tepat pake mixer.. Thx udh singgah.

      Hapus
    2. Maksudnya Ton control Parametric

      Hapus
  8. cara masang tone control bi-fet with defeat&loudness nya gmna gan.

    BalasHapus

Silakan Beri Komentar.
Terimakasih Telah Berkunjung.